Dapat informasi dari ANN (Asosiasi Nasyid Nusantara) Pusat langsung di Bulletinnya, mereka mengimformasikan bahwa insya Allah akan di gelar acara on air di TV-one dengan tema Live Concert Satu Untuk Palestina. Catat jadwalnya di bawah ini :

Hari/tanggal : Jum'at/16 Januari 2009
Waktu : 22.00 - 23.00 WIB
Host : Eko Patrio dan Ratih Sang
Perform : Debu, Nidji, Shoutul Harokah, Slank*, Ebiet G. Ade*, Jusctice Voice

Co-Host : Agus Idwar, Said "Bajuri", Beny Ruswandi, Vinny Alvionita, Helsy Herlinda
(mereka yg akan menerima telepon dan memandu anda yang ingin memberikan sumbangan untuk Palestina khususny bagi anda yg ingin menggunakan kartu kredit). Telepon ke No 021-80876527 (hotline). Acara dihadiri juga Menkes, Menpora, dll.

Donasi teman-teman juga bisa disalurkan melalui sms :
Ketik : BSMI PEDULI kirim ke 7505

Silahkan bagi teman-teman yang kiranya punya waktu untuk menyempatkan menyaksikan acara tersebut. Dan jangan lupa juga untuk sedikit membantu lewat sisihan dananya lewat sms. Insya Allah apapun bentuk yang kita berikan, itu sangat berguna sekali bagi saudara kita di Palestina. Amin.
Axact

Asep Nurdin

Blog/Web Asep Nurdin yang berisi informasi seputar pendidikan, tips dan trik, tutorial blog dan wordpress. Kegiatan saat ini mengajar di salah satu MTs Swasta Cianjur dan mengelola bisnis internet. Silahkan kontak saya di halaman Hubungi Saya

Post A Comment:

6 comments:

  1. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    Betty


    http://www.my-foreclosures.info

    ReplyDelete
  2. Iya bener kang, sekecil apapun bantuan kita terhadap mereka asalkan secara ikhlas, pasti akan sangat berarti buat mereka. Amin.

    ReplyDelete
  3. nuhun kang informasinya. nanti aku kabarin ke yang lain.

    ReplyDelete
  4. semalam saya udah nonton 1 utk palestina, saya bersyukur sekali karena banyak orang indonesia yg punya hati. namun dibalik itu semua ada banyak kekecewaan yg saya rasakan mgkin jg oleh banyak pemirsa indonesia, acaranya sulit dikatakan sebagai acara amal, tv1 membuatnya seperti acara bazaar. adalagi rina gunawan yg kecentilan, ada grup lawak yg garing, emang dikira di gaza itu sedang terjadi apa kaliya??? MasyaAllah...sakit hati rasanya melihat orang-orang seperti bikin acara academy award diatas penderitaan saudara saudara seagamaku. lebih baik gak usah dikasih bantuan deh daripada "ngeledek" kayak gitu, apa sih maunya mereka?

    fito_jogjakarta

    ReplyDelete
  5. Seperti kata pepatah "GAJAH DIPELUPUK MATA TIDAK KELIHATAN, SEMUT DISEBERANG LAUTAN DAPAT TERLIHAT"
    Itulah gambaran dari acara TVONE "Satu Untuk Palestina". Mengapa saya mengatakan seperti itu?
    karena masyarakat kita masih ada yang berduka karena tenggelamnya kapal di PRIMA di perairan pare-pare. Mereka bersedih karena kehilangan orang yang mereka kasihi dan sampai sekarang masih belum ketemu juga. mereka sampai mencari sendiri ke lautan menggunakan biaya mereka sendiri. Masih lebih dari 200 orang tidak diketemukan. Merekalah orang yang patut kita bantu, karena mereka adalah saudara kita yang terdekat. Bagaimana mereka menyaksikan acara tersebut bila mereka tau yang dibantu adalah warga asing. Tidak lah pantas bila ada tokok dari partai PKS ketua MPR-RI ikut menghadiri acara tersebut. Seharusnya dia lebih mementingkan masyarakat indonesia yang tetangganya sendiri dari pada warga negara asing. Yang tenggelam itu juga beragama, mungkin sama dengan bapak. Dimana hati nurani anda.....

    ReplyDelete