Pesta kembang api dan tiupan terompet meramaikan malam pergantian tahun, 2008 yang sudah kita lewati dengan berbagai kisah yang telah ditorehkan. Berbeda memang dengan peringatan tahun baru Hijriyah. Bagi sebagian orang di tahun 2008 merupakan tahun yang penuh keberuntungan, entah itu bisnis mereka lancar, jodoh mereka yang berujung dengan kebahagiaan, bahkan karir yang memuncak. Namun ada juga sebagian dari mereka, di tahun 2008 kemarin dipenuhi berbagai ujian dan cobaan yang menimpa. Sangat konntras memang, ketika saya memberikan sebuah gambaran itu, tapi itulah kehidupan dan merupakan sebuah pilihan yang harus kita putuskan untuk memilih. Namun dari semua itu, yang harus kita petik hikmah adalah bagaimana kita mengambil pelajaran dari setiap goresan hidup yang telah kita torehkan untuk melangkah lebih jauh kedepan, yakni di tahun 2009 ini.

Tahun 2009 bagaikan sebuah bentangan jalan yang akan kita jalani dan hadapi. Akankah kita temui duri dijalan itu atau sebuah hadiah berbuah kebahagiaan. Semua itu tergantung bagi kita sebagai orang yang berjalan di jalan ini.

Selamat Tahun Baru 2009
Tahun Baru Semangat Baru
tahunbaru
Axact

Asep Nurdin

Blog/Web Asep Nurdin yang berisi informasi seputar pendidikan, tips dan trik, tutorial blog dan wordpress. Kegiatan saat ini mengajar di salah satu MTs Swasta Cianjur dan mengelola bisnis internet. Silahkan kontak saya di halaman Hubungi Saya

Post A Comment:

0 comments: