Kali in trik yang dibagi sedikit sederhana, dan kegunaannya pun tergantung pada blogger itu sendiri. 'Showing Post With Label Blogger' atau dalam bahasa Indonesianya 'Tampilkan Posting Dengan Label ...' seperti tampak pada gambar dibawah ini :



Status Message tersebut akan nampak diblog kita manakala salah seorang pengunjung blog melakukan klik pada kategori/label yang tertera pada blog kita. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, gambar diatas menunjukan Label yang sedang ditampilkan adalah label/kategori Artikel, begitupun pada beberapa jajaran label/kategori lainnya.

Nah, untuk cara menghilangkannya, langkah yang mesti dilakukan rekan blogger ialah tinggal menambahkan kode CSS dibawah ini tepat diatas kode ]]></b:skin>

.status-msg-wrap{
display:none;
}

Letak kode ]]></b:skin> berada pada halaman Edit HTML, tentunya setelah rekan blogger login terlebih dahulu. Agar memudahkan pencarian kode ]]></b:skin> ini, silahkan gunakan fasilitas pencarian dari browser yang digunakan.

Semoga bermanfaat dan happy Blogging..
Axact

Asep Nurdin

Blog/Web Asep Nurdin yang berisi informasi seputar pendidikan, tips dan trik, tutorial blog dan wordpress. Kegiatan saat ini mengajar di salah satu MTs Swasta Cianjur dan mengelola bisnis internet. Silahkan kontak saya di halaman Hubungi Saya

Post A Comment:

1 comments:

  1. Mantap. O ya ane baru aj selesaikan satu proyek yang "lucu" dengan blogspot.

    Ternyata blogspot selain jadi media bagi kita untuk membuat website blog, juga bisa di-"FUNGSI"-kan sebagai media "BOOKMARKING TOOL".

    Gak percaya? Coba, aja. Tu kebetulan ane sudah pasa link komen ane sebagai link untuk submit postingan ini ke 40 bookmarking site.

    Coba aj.

    ReplyDelete