Saat ini aplikasi chat KakaoTalk, Line, dan BBM sudah memiliki fitur telepon. Dan bagi Anda pengguna WhatsApp ada kabar gembira, karena aplikasi pesan instan ini juga akan menambahkan fitur telepon seperti para pesaingnya itu.

Beberapa waktu lalu CEO WhatsApp Jan Koum telah mengumumkan bahwa akan ada fitur baru di aplikasi pesan instan tersebut. Fitur yang dimaksud itu kini sudah mulai terkuak, yakni fitur telepon.

Fitur baru yang dijanjikan ini akan mulai tersedia untuk perangkat Android dan iOS pada kuartal kedua 2014. Dan tanda-tanda WhatsApp akan segera merilis update fitur barunya mulai terungkap setelah beredarnya sebuah bocoran yang menunjukan fitur telepon tersebut.

Bocoran terbaru ini berupa screenshot yang menampillkan permintaan izin akses dari WhatsApp untuk mendapatkan akses ke mic. Dalam screenshot itu tertulis ”WhatsApp requires microphone access to send Voice Messages, record Videos with sound, make and receive Voice Calls”.

Tampilan permintaan izin ini hanya muncul apabila Anda belum mengizinkan WhatsApp untuk mengakses mic. Anda juga bisa mengatur izin ini lewat menu Settings > Privacy > Microphone > WhatsApp. Silahkan dicoba.

Sumber : www.telsetnews.com

Axact

Asep Nurdin

Blog/Web Asep Nurdin yang berisi informasi seputar pendidikan, tips dan trik, tutorial blog dan wordpress. Kegiatan saat ini mengajar di salah satu MTs Swasta Cianjur dan mengelola bisnis internet. Silahkan kontak saya di halaman Hubungi Saya

Post A Comment:

0 comments: