$show=home

RESMI! Apple Umumkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus

SHARE:

Setelah berbulan-bulan kita dibuat penasaran dengan berbagai bocoran yang hanya sebatas rumor, maka hari ini, 9 September (waktu AS), Apple...

Setelah berbulan-bulan kita dibuat penasaran dengan berbagai bocoran yang hanya sebatas rumor, maka hari ini, 9 September (waktu AS), Apple secara resmi memperkenalkan iPhone generasi terbaru, iPhone 6 dalam sebuah acara yang digelar di Flint Center, Cupertino, AS.

“Hari ini kami meluncurkan kemajuan terbesar dalam sejarah iPhone. Ini semua untuk orang-orang yang selalu melihat sesuatu yang berbeda,” kata CEO Apple Tim Cook saat memperkenalkan iPhone 6

Sesuai dengan berbagai rumor sebelumnya, iPhone 6 memiliki layar jauh lebih besar dibanding seri sebelumnya, iPhone 5s, dan hadir dalam dua varian ukuran. Versi yang lebih kecil akan disebut iPhone 6, sedangkan versi yang lebih besar akan menyandang nama iPhone 6 Plus. iPhone 6 memiliki ukuran layar 4,7 inci, sedangkan iPhone 6 Plus memiliki layar seluas 5,5 inci.

Secara desain, iPhone 6 terlihat berbeda secara signifikan dibanding seri iPhone yang sudah diluncurkan Apple sebelumnya. Sesuai dengan berbagai bocoran yang beredar sebelumnya, iPhone 6 memiliki desain melengkung dengan sisitipis yang menyerupai desain iPad Air.

Apple juga meningkatkan teknologi layar yang digunakan iPhone 6, yakni dengan mengadopsi teknologi Retina HD.Apple juga mengklaim bahwa ini adalah ponsel tertipis yang pernah mereka buat, yakni untuk iPhone 6 hanya 6.9mm, sedangan iPhone 6 Plus adalah 7.1mm.

Untuk jeroannya, sama seperti yang diharapkan, iPhone generasi terbaru ini akan berjalan menggunakan prosesor A8 dengan arsitektur 64-bit. iPhone 6 diklaim 50 kali lebih cepat dari iPhone generi sebelumnya.

Apple mengatakan Chip A8 yang digunakan iPhone 6 ini dapat menangani grafis game high-end, dan saat ini beberapa pengembang disebutkan sudah mulai membuat game untuk iPhone 6.

Apple juga memperkenalkan M8 co-prosesor baru yang disematkan bersama dengan chip A8. Chip baru ini akan dapat memberitahu ketika Anda berjalan, bersepeda, apakah Anda sedang naik tangga, dan banyak lagi. Itu karena M8 dilengkapi dengan barometer untuk mengukur ketinggian.

iPhone 6 dan 6 Plus juga akan mendukung teknologi Voice Over LTE, yang berarti Anda akan dapat membuat panggilan telepon lebih jelas melalui koneksi Wi-Fi. Pada awal diluncurkan, panggilan Wi-Fi hanya akan tersedia bagi pengguna T-Mobile di AS.

Sementara untuk kameranya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan datang dengan kamera 8 megapiksel dengan sensor baru untuk mengambil foto yang lebih baik. Sensor baru ini dilengkapi dengan Focus Pixel yang memungkinkan kamera untuk fokus dua kali lebih cepat dibanding kamera iPhone 5s. Apple menyebutkan bahwa ini adalah teknologi yang sama digunakan dalam kamera DSLR.

Kamera baru ini juga dilengkapi fitur yang bisa mendeteksi wajah untuk berfokus pada wajah orang-orang di foto Anda. Kameranya juga diklaim memiliki stabilisasi gambar yang lebih baik, sehingga foto yang dihasilkan tidak akan kabur. Selain itu, Apple juga mengatakan kamera iPhone 6 dan 6 Plus tetap bagus dalam kondisi cahaya rendah.

Sumber : www.telsetnews.com

KOMENTAR

BLOGGER: 2
Loading...
Name

Adsense,1,Affiliates,2,Android,6,Aplikasi,8,Apple,2,Artikel,14,Award,1,Bahasa,3,BBM,1,Beasiswa,1,Bisnis,1,Bisnis Internet,8,Blog Contest,2,Blogger,15,Cianjur Festival,2,CMS,4,Coretan Pribadi,18,CSS,5,Download,9,Dunia Pendidikan,10,E-book,1,Edukasi,7,Festival Nasyid,1,Forex,1,Gebyar FKIP,1,GEG,2,Google,4,Grab,5,Grabfood,2,Happy New Year 2010,1,Hari HIV Aids,1,Humor,1,HUT RI,1,Idul Adha,1,Idul Fitri,2,Info Cianjur,4,Informasi,33,Internet,9,Iseng,5,Jibas,1,Kabar Cianjur,3,Karya Tulis,1,Kesehatan,9,Ketika Cinta Bertasbih,1,KMII 2009,1,Komputer,1,Kontak Saya,1,Lintas Berita,20,Lintas Jabar,8,Lomba,1,Mahasiswa,17,Merdeka,1,Motivasi,1,Muri FOSS,1,Novel,1,NUPTK,2,ospek,1,Pelajar,2,Pendaftaran SMK Islamiyah,1,Ramadhan,2,Resensi Buku,3,Reuni,1,Reuni Smansa,1,Sejarah Cianjur,3,Sekolah,1,Seminar,1,Seminar 2009,2,Seputar Cianjur,24,Seputar Kampus,4,Seputar Nasyid,3,Sinopsis,2,Sistem Informasi,2,Tafakur,8,Tag,1,teknologi,3,Tips n Trik,16,Tips Sehat,2,Tutorial Blog,11,Website,3,Widget,2,Windows,3,Wisata bahasa,1,
ltr
item
Website Asep Nurdin: RESMI! Apple Umumkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
RESMI! Apple Umumkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus
https://lh3.googleusercontent.com/-qAZ3w8HRvRM/VA-NBOgrl_I/AAAAAAAAB5I/H-6cai24DgU/iPhone-6-dan-iPhone-6-Plus.jpg cursor: pointer;
https://lh3.googleusercontent.com/-qAZ3w8HRvRM/VA-NBOgrl_I/AAAAAAAAB5I/H-6cai24DgU/s72-c/iPhone-6-dan-iPhone-6-Plus.jpg cursor: pointer;
Website Asep Nurdin
http://www.asepnurdin.com/2014/09/resmi-apple-umumkan-iphone-6-dan-iphone.html
http://www.asepnurdin.com/
http://www.asepnurdin.com/
http://www.asepnurdin.com/2014/09/resmi-apple-umumkan-iphone-6-dan-iphone.html
true
15063752939711634
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE CARI ALL POSTS Not found any post match with your request Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Untuk membukanya silahkan Bagikan postingan ini terlebih dahulu Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy